Peluncuran Buku “NEGERI ABAL-ABAL” Antologi Puisi 99 Penyair dari Negeri Poci 4

Negeri Abal-abal

RUMAH SASTRA KITA, & Komunitas Negeri Poci didukung DEWAN KESENIAN TEGAL & TAMAN BUDAYA TEGAL mengundang para penyair pengisi buku dalam acara peluncuran buku “NEGERI ABAL-ABAL” Antologi Puisi 99 Penyair dari Negeri Poci 4 pada:

Sabtu/ Minggu 9-10 Maret 2013 di Tegal.

Acara:

1. Silaturakhmi ke rumah Ibu Piek Ardijanto Soeprijadi Jl. Cerme (Marpangat 468) Tegal,

2. Diskusi sastra di Taman Budaya Tegal dan,

3. Peluncuran Buku NEGERI ABAL-ABAL, dalam acara SEMALAM DI NEGERI POCI di Pendopo Walikota Tegal

Tersedia hotel secara cuma-cuma selama 2 (dua) malam (9-10 Maret 2013) bagi penyair yang dimuat dlm buku ini.

RSVP:

Adri Darmadji Woko – SMS Only: 0856-177-6210

sumber: kosakatakita

2 Komentar Pembaca

  1. Soekoso DM

    Salam sastra. Salut atas terbitnya Antologi Puisi Negeri Poci 4. Tapi agak kecewa saya baru buka-buka infonya kegiatan terkait di Tegal hari ini, jadi tak bisa gabaung ramai-ramai ke Tegal kemarin. Ya, namun begitu saya bangga, ternyata pemrakarsa2nya walau banyak di Ibukota masih terus sempat ingat berbakti pada “Negeri Tegal Pocinya”. Kiranya boleh tanya, di mana bisa saya peroleh antologinya, dan harus ganti ongkos cetak berapa? Saya merasa ikut kirim sejumlah puisi buat antologi itu, nasibnya bagaimana, bisa terpilih / tercantum atau tidak. Trims infonya saya tunggu. (Soekoso DM, Gg. Potrowijayan I No. 6-A Pangenrejo, PURWOREJO 54115. # 08122757280)

    Balas
    1. Redaksi Indonesia Sastra

      Selamat sore Pak Soekoso DM,
      Untuk keterangan lebih lanjut mengenai antologi puisi di atas, kami rasa bisa langsung sms pada nomer 0856-177-6210 (Adri Darmadji Woko) seperti yang tertera pada info di atas.
      Salam,
      Nuwun

      Balas

Kirim Komentar Anda

Silahkan isi nama, email serta komentar Anda. Namun demikian Anda tidak perlu khawatir, email Anda tidak akan dipublikasikan. Gunakan bahasa atau kata-kata yang santun dan tidak mengandung unsur SARA. Terima kasih atas partisipasi Anda dan selamat berkarya.

© 2013. Indonesia Sastra Media.  |  Kembali ke atas